Hari Libur, Warga Kota Medan Pilih Berwisata ke Kolam Renang Graha Metropolitan

Medan | IPO – Kolam renang graha metropolitan medan tampak dipenuhi pengunjung saat hari libur nasional seperti hari ini (07/03/2019).

Terlihat dari pengunjung yang datang sekitar 100 orang berada di dalam kolam renang. Ada yang berendam, berenang dan sebagainya.

Tiket masuk kolam renang graha metropolitan ini tergolong standar tidak terlalu mahal, setiap hari senin sampai jumat harga tiket nya yang dikeluarkan sebesar Rp.25.000 dan untuk hari sabtu sampai minggu atau hari libur sebesar Rp.35.000. Kolam renang yang cukup bersih dan suasana yang tenang dan pemandangan di sekitar kolam renang yang juga tidak kalah indah.

Menurut salah satu pengunjung yang datang Christian dan ricardo, kolam renang tersebut menjadi tempat favorit selain suasana yang tenang dan pemandangan yang indah, kolam renang ini juga tempat untuk bertemu dengan teman- teman selagi liburan. Jadi menurut mereka di saat liburan seperti ini dari pada kumpul hanya duduk – duduk saja di café lebih baik sambil olahraga seperti berenang, mereka mengaku kegiatan positif ini sering mereka lakukan bersama dengan teman yang lain.

 

Kolam renang graha metropolitan ini juga disiplin dengan peraturan yang dibuatnya, Para pengunjung yang tidak mengenakan pakaian renang yang sesuai seperti celana boxer, celana bola, baju kaos dan sebagainya tidak di izinkan untuk berenang. Tapi jangan khawatir disana sudah disediakan tempat sewa pakaian renang kok. Biaya sewa celana renang murah kok hanya Sekitar Rp.10.000. Jadi bagi para pengunjung yang ingin datang harap menaati aturan yang diberikan pihak kolam renang.

Jika anda berminat untuk datang ke kolam renang graha metropolitan tersebut lokasinya berada di kompleks Graha Metropolitan, Helvetia Medan Sumatera Utara. (Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *