Kantor DPRD Medan Sepi Usai Libur Panjang

Medan | IPO –  Usai Libur tahun baru 2019, gedung DPRD Medan yang terletak di Jalan Kapten Maulana Lubis, Rabu, (2/1) tampak sepi.

Pantauan wartawan sejumlah ruang Alat Kelengkapan Dewan (AKD) tampak kosong dan hanya tampak ada sejumlah staf Sekretariat DPRD Medan.Sementara, banyak anggota dewan yang tidak masuk kerja, diduga masih ‘libur panjang’.

Sejak pagi pukul 08.00 WIB sampai siang hari ini , tidak nampak anggota DPRD yang keluar masuk kantor. Hanya beberapa orang anggota dewan saja yang sempat berada di gedung berbiaya Rp 90 Miliar.

Dari pengakuan staf di Komisi D, hanya Ahmad Arif dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang sempat masuk ke ruang Komisi D yang terletak di lantai 3 gedung DPRD Medan itu.

Ada juga, Ketua Fraksi Golkar, Ilhamsyah dan Ketua Fraksi PPP Hamidah yang berdasarkan pengakuan wartawan yang berpos di DPRD Medan sempat melihat keduanya berada di gedung DPRD Medan.

Sementara Ketua DPRD Medan, Henry Jhon Hutagalung serta Wakil Pimpinan lainnya, Iswanda Ramli (Golkar), Ihwan Ritonga serta Burhanuddin Sitepu belum nampak hadir di ruangannya.

“Pimpinan belum ada nampak bang, ” kata sekurity yang berjaga di lantai 1.

Kondisi ini kemungkinan akan terus terjadi.Sebab, berdasarkan informasi wartawan, DPRD Medan baru akan rapat Badan Musyawarah (Bamus) pada tanggal 7 Januari 2019 mendatang untuk membuat jadwal kegiatan.
(Kevin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *