Wali Kota Terima Audiensi Persatuan Orang Tua Mahasiswa Fakultas Kedokteran USU


Medan | IPO – Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H menerima audiensi Persatuan Orang Tua Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU), Jumat (21/6) di rumah dinasnya.

Dalam audiensi itu, Ketua Persatuan Orang Tua Mahasiswa Fakultas Kedokteran USU, Dr. Raidir Sigalingging, S.E mengundang Wali Kota Medan untuk menghadiri pertemuan orang tua mahasiswa yang akan diadakan usai penerimaan mahasiswa baru nanti.

Raidir menyebutkan, acara pertemuan orang tua mahasiswa ini akan digelar setelah masa orientasi mahasiswa baru. “Selain bersilaturahmi, kita datang untuk mengundang Wali Kota Medan untuk menghadiri acara tersebut. Apalagi memang kebetulan, anak Pak Dzulmi Eldin juga juga kuliah di Fakultas Kedokteran USU,” ucapnya.

Menanggapi ini Wali Kota Medan didampingi Kadis Kesehatan, dr. Edwin Efendi, M.Sc mengharapkan Persatuan Orang Tua Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara ini mempunyai program yang sejalan kebijakan USU dalam melahirkan lulusan-lulusan yang terbaik. (Roy)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *