Wali Kota Medan Terima Audiensi Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Medan


Medan |IPO – Walikota Medan Dzulmi Eldin didampingi Kaban Kesbangpol Kota Medan Sulaiman Harahap, Kadis Pendidikan Marasutan dan Kabag Agama Adlan menerima audiensi Pengurus Daerah Ikatan pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Medan di Rumah Dinas Jalan Sudirman Medan, Rabu (13/03). Selain silaturahmi dan memperkenalkan diri, kunjungan itu dilakukan untuk mengundang Wali kota menghadiri pelantikan pengurus PD IPM Kota Medan yang baru terpilih.

Menurut Gilang Kirana Pamungkas selaku Ketua PD IPM Kota Medan, pelantikan rencananya digelar di Hotel Garuda Plaza, Sabtu (23/3) mendatang. Pesertanya ditaksir mencapai 300-500 orang, Gilang mengharapkan Wali Kota hadir sekaligus memberikan arahan untuk memotivasi sleuruh pengurus dan anggota PD IPM Kota Medan.

“Sebagai pelajar, kami memerlukan dukungan dan masukan dari Walikota untuk kemajuan organisasi PD IPM Kota Medan. Selain itu kami siap bekerjasama dan mendukung program Pemko Medan, khususnya bidang pendidikan,” kata Gilang.

WaliKota pada kesempatan itu menyampaikan dukungan atas pelantikan kepengurusan PD IPM Kota Medan. Pasca pelantikan, Wali Kota berharap agar seluruh pengurs dan anggota harus dapat menunjukkan eksistensi di tengah masyarakat dengan ikut berkontribusi dalam pembangunan.

“Untuk membesarkan Organisasi, IPM harus menjadi organisasi yang terbuka bagi siapa saja dan tidak membedakan satu sama lainnya. Jadikan organisasi sebagai wadah pembelajaran, sehingga nantinya dapat memberikan kontribusi baik untuk masyarakat maupun pembangunan kota,” harap Walikota. (Roy)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *