Wali Kota Medan Terima Audiensi Dari PWI Sumut

Wali Kota Medan Terima Audiensi Dari PWI Sumut

Medan | IPO – Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H menerima audiensi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Senin (30/9).

Selain untuk bersilaturahmi, rombongan pengurus PWI Sumut yang diketuai oleh Hermansjah menjelaskan bahwa tujuan mereka beraudiensi ialah untuk memperkenalkan pengurus pokja PWI Sumut yang bertugas di Kota Medan.

“Pokja ini bertugas di Kota Medan yang fungsinya ialah mendukung program dan menjadi corong bagi PWI Sumut.”kata Hermansjah menanggapi hal tersebut Wali Kota Medan didampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Medan, Zain Noval, S.STP, M.AP dan Kabag Humas, Arrahman Pane, S.STP, M.AP mengaku mendukung terbentuknya pokja ini sebagai wadah pembelajaran bagi para wartawan.

Wali Kota Medan juga mengatakan PWI sebagai wadah bagi para wartawan harus dapat men-sortir setiap berita-berita yang tayang khususnya terhadap berita online, jangan sampai berita yang muncul tersebut menjadi berita palsu (hoax) dan meresahkan masyarakat.

“Ini menjadi tanggung jawab PWI, PWI harus mampu mengkoreksi berita-berita yang muncul khususnya di media online jangan sampai merugikan dan meresahkan masyarakat.”kata Wali Kota Medan. Kedepannya Wali Kota Medan berharap berita-berita yang muncul di tengah-tengah masyarakat dapat mencerahkan masyarakat yang membacanya. (Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *