Wali Kota Medan Bersama Sekda Pemprovsu Lepas Peserta Pemilu Run

Medan | IPO – Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, M.Si.M.H bersama Sekda Pemprov Sumut Hj. Sabrina melepas peserta Pemilu Run 2019 di Jalan Pulau Penang, Lapangan Merdeka Medan, Minggu (7/4). Diharapkan Pemilu Run yang menempuh jarak 5km ini dapat meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pemilu tahun 2019. Hadir dalam pelepasan peserta Pemilu Run yang digelar KPU Sumut, Ketua DPRD Provinsi Sumut, Wagirin Arman, Wakapoldasu, Brigjen Pol Mardiaz Kusin, Sekda Kota Medan Ir Wiriya Al Rahman MM, Ketua KPU Sumut, Yulhasni , dan Komisioner KPU Sumut.

Dikatakan Sekda Pemprov Sumut Hj Sabrina, kegiatan Pemilu Run yang digelar KPU Sumut ini sangat baik. Selain berolahraga event ini juga dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memilih. Artinya Pemerintah Provinsi Sumut sangat mendukung digelarnya kegiatan ini. “Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sangat mendukung kegiatan Pemilu Run ini sebab dapat menjadi sarana untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memilih pada Pemilu 2019 yang serentak digelar seluruh Indonesia”, kata Sekda Pemprov Sumut.

Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, M.Si.,M.H mengungkapkan sangat mengapresiasi digelarnya Pemilu Run ini. Apalagi kegiatan ini digelar dalam arena CFD yang merupakan Program Pemko Medan setiap minggunya untuk mengurangi gas emisi kendaraan bermotor. Artinya Selain berolahraga masyarakat yang mengikuti Pemilu Run ini juga dapat mengajak para pemilih Milenial sadar dengan hak pilihnya sehingga bisa meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu tahun 2019.

“Pemko Medan sangat Mengapresiasi digelar Pemilu Run ini, apalagi event ini digelar dalam Arena CFD. Selain menambah semarak CFD, kegiatan ini juga dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memilih terutama para pemilih Milenial”, kata Wali Kota. (Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *