Wali Kota Medan Ajak Warga Medan Jaga Kesehatan Melalui Berolahraga


Medan |IPO –Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk menjaga kesehatan jiwa dan jasmani dengan berolahraga, sehingga masyarakat dapat terhindar dari berbagai penyakit dan memiliki kebugaran tubuh untuk dapat menjalankan aktifitas sehari-hari. Artinya masyarakat dapat memanfaatkan momen Car Free Day untuk berolahraga.

Demikian hal ini disampaikan Wali Kota Medan setelah berolahraga di ajang Car Free Day di lapangan Merdeka, Minggu (10/3). Dalam kegiatan Car Free Day ini juga diisi dengan Senam Jantung Sehat.

Selain berolahraga, Wali Kota Medan yang didampingi Kadispora Kota Medan Drs. Marah Husin dan Kadis PDK, M. Husni dengan berjalan kaki mengelilingi lapangan merdeka juga meninjau sarana dan prasarana di seputaran lapangan Merdeka, khususnya alat – alat olahraga dan kebersihan. Kemudian Wali Kota meminta agar Dinas Terkait dapat memperhatikan tatanan di kawasan Lapangan Merdeka.

“Lapangan Merdeka merupakan sarana yang utama untuk berolahraga, santai, ber­kum­pul, rileks dan lain sebagainya. Untuk itu Dinas terkait harus terus meningkatkan tatanan kawasan Lapangan Merdeka”, kata Wali Kota. Selanjutnya Wali Kota Medan terus mengingatkan masyarakat untuk dapat memanfaatkan. (Roy)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *