Wali Kota Harapkan Askot PSSI Galakkan Pembinaan Untuk Lahirkan Pesepakbola Andal

Medan | IPO – Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si., M.H., berharap Askot PSSI terus melakukan pembinaan agar lahir pesepakbola-pesepakbola andal sebagaimana yang pernah dimiliki Medan. Harapan ini disampaikannya saat menerima audiensi Askot PSSI Medan, Kamis (1/8) di rumah dinasnya. Hadir dalam audien itu Kadis Pemuda dan Olah Raga Medan, Syahrul Efendi Rambe, Ketua Askot PSSI Medan, H. Iswanda Ramli, Ketua Dewan Penasehat Askot PSSI Kota Medan, H. Marahusin Lubis, SH dan segenap pengurus lainnya. Wali Kota juga mengapresiasi telah terbentuknya kepengurusan Askot PSSI Periode 2019 – 2023. Diharapkan kepengurusan yang kembali diketua oleh H. Iswanda Nanda Ramli ini mengembalikan kejayaan sepak bola di Medan.

Sebelumnya, H. Iswanda Nanda Ramli didampingi Ketua Dewan Penasehat Askot PSSI Kota Medan, H. Marahusin Lubis, SH dan segenap pengurus Askot PSSI Medan, menyampaikan kepada Wali Kota tentang telah terbentuknya kepengurusan Askot PSSI Periode 2019 -2023 melalui sebuah Kongres. Berkaitan dengan itu, mereka mengundang Wali Kota Medan untuk menghadiri pelantikan yang akan digelar pada 7 Agustus 2019 di Hotel Polonia. Selain itu, Iswanda Nanda Ramli juga mengatakan Askot PSSI Medan juga mempunyai misi untuk melahirkan pemain-pemain yang andal, seperti Juanda, Parlin Siagian, dan Tumsila.

“Dengan bekerja sama dengan Pemko, kita akan melakukan pembinaan kepada pemain-pemain muda, SSB, agar dapat melahirkan pemain-pemain yang andal seperti yang permah kita dimiliki di era 80-an,” sebut Iswanda. (Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *