Wali Kota Dukung Kejurnas Panjat Tebing Kapolda Sumut Cup

Medan | IPO – Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si, M.H., mendukung Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panjat Tebing Kapolda Sumut Cup 2019 yang akan digelar pada 1-5 Februari mendatang di Lapangan Mako Brimob Polda Sumut, Jl. Wahid Hasyim, Medan.

Dukungan ini disampaikannya sampai menerima audiensi Panitia Kejurnas Panjat Tebing Kapolda Sumut Cup 2019, Rabu (23/1) di rumah dinas Wali Kota Medan.

Wali Kota menyebutkan, Kejurnas yang tentunya diikuti atlet panjat tebing dari berbagai provinsi di Indonesia ini akan menjadi ajang promosi bagi Medan. Di samping itu akan menjadi motivasi dan menambah semangat atlet panjat tebing di kota ini.

Dalam audiensi itu, AKBP. Ferry Raimond Ukoli, S.Ik menerangkan ada beberapa kelas putra/putri yang akan dipertandingkan pada Kejurnas ini, di antara kelas speed WR, speed klasil, lead, dan boulderDiungkapkannya pula, persiapan panitia telah matang. Sudah lebih seratus atlet mendaftar dari berbagai provinsi, di antaranya dari Jakarta, Jabar, Jateng, Jatim, Riau, Aceh, Sumbar, lampung, dan Bengkulu. Kejuaraan ini juga menjadi tolok ukur sebelum menghadapi Porwil sebagai kualifikasi menuju PON 2020. (Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *