Wakil Wali Kota Medan Terima Audiensi PTMSI Kota Medan

Medan |IPO – Wali Kota Medan Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si.,M.H dihadiri Wakil Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menerima kunjungan dari PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Medan di Ruang Wakil Wali Kota Medan, Balai Kota, Jumat (25/01). Selain bersilaturahmi kunjungan ini bertujuan juga untuk mengundang Wakil Wali Kota pada pelantikan PTMSI Kota Medan.

Dijelaskan Ketua Umum PTMSI Kota Medan M. Rusli mengharapkan kepada Wakil Wali Kota Medan untuk dapat hadir dalam acara Pelantikan PTMSI Kota Medan serta turnamen tenis meja yang akan diadakan pada hari Sabtu (26/1) di GOR USU Cikal.

“Kehadiran kami selain bersilaturahmi juga untuk mengundang Pak Wakil Wali Kota untuk dapat hadir pada acara Pelantikan PTMSI, kehadiran bapak merupakan motivasi bagi kami pengurus” katanya.

Selain itu Rusli menjelaskan agar Wali Kota Medan beserta Wakil Wali Kota Medan dapat mendukung secara penuh kegiatan ini demi keberlangsungan dan kelancaran acara ini tentunya. Artinya selain Pelantikan juga akan ada digelar turnamen tenis meja. “Kami juga ingin Wali Kota Medan maupun Wakil Wali Kota Medan mendukung secara penuh acara ini yang nantinya akan menciptakan semangat bagi kami tersendiri tentunya. Wakil Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si didampingi Kadispora Kota Medan Marah Husin Lubis menyampaikan dukungan atas akan digelarnya Pelantikan PTMSI Kota Medan. Tentunya keberadaan PTMSI sangat dibutuhkan para Atlet sebagai wadah untuk menampung aspirasi para atlet.

“Kami mendukung penuh dan Akan Hadir dalam pelantikan tersebut. Kami harapkan keberadaan PTMSI dapat menunjang para atlet yang ada didalamnya yang akan bertanding di turnamen,” kata Wakil Wali Kota. Selanjutnya Wakil Wali Kota mengungkapkan bahwa PTMSI dapat berkoordinasi dengan Dispora Kota Medan terkait dengan pembinaan para atlet dan turnamen yang akan digelar untuk melahirkan atlet tenis meja Kota Medan yang berprestasi. (Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *