Wakil Wali Kota Buka Kompetisi Sepak Bola Antar OPD Pemko Medan


Medan | IPO – Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, membuka Kompetisi Sepak Bola Antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Medan, Jumat (2/8) sore di Stadion Teladan Medan. Liga ini diharapkan dapat memperkuat rasa kebersamaan dan meningkatkan gairah aparatur dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat.

Tampak hadir dalam acara pembukaan Kompetisi yang digelar Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Medan ini antara lain Ketua Askot PSSI Medan, H. Iswanda Nanda Ramli, Kadispora Syahrul Efendi Rambe, S.Sos., MAP, dan Dirut PD Pasar Rusdi Sinuraya, Dirut PD Pembangunan, Putrama Alkhairi, dan segenap perwakilan dari OPD di lingkungan Pemko Medan. Wakil Wali Kota mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta. Dia mengharapkan, ajang ini semakin membuat aparatur Pemko Medan semakin bergairah dalam bekerja.

“Diharapkan pula  kompetisi ini dapat  semakin mempererat persahabatan dan menguatkan ikatan kebersamaan sehingga kita kokoh dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat,” ucap Wakil Wali Kota. Pembukaan Kompetisi Sepak Bola Antar OPD Pemerintah Kota Medan ini ditandai dengan tendangan kehormatan Wakil Wali Kota dari kotak pinalti. Dengan menggunakan kaki kiri, Wakil Wali Kota berhasil menyarangkan bola ke gawang yang dikawal oleh kiper berpengalaman.  Usai prosesi pembukaan yang diawali dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya” itu pertandingan perdana pun digelar antara PD Pasar melawan Dinas Pendidikan Medan. (Roy)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *