Plt Wali Kota Sambut Baik Apel Banser Sumut Digelar di Medan

Medan | IPO – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M. Si., menyambut baik dipilihnya Medan menjadi tempat penyelenggaraan Konferensi Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sumut dan Apel Banser.

Hal ini disampaikannya saat menerima audiensi pengurus GP Ansor Sumut, Kamis (31/10) di ruang kerjanya. Turut mendampingi Plt Wali Kota dalam pertemuan itu Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga Medan, Azzam.

Plt Wali Kota mengatakan, Pemko Medan mendukung kegiatan ini sepanjang tidak menyalahi ketentuan dan perundangundangan. Dalam kesempatan itu, Akhyar juga mengajak segenap aktivis GP Ansor ikut menjaga kekondusifan Medan.

Sebelumnya, pimpinan delegasi GP Ansor Sumut, Parulian Siregar, M.A., menyampaikan kepada Plt Wali Kota bahwa pihaknya akan menggelar Apel Banser di Lapangan Merdeka pada Desember mendatang. Dalam apel ini akan kembali ditegaskan dukungan pada NKRI dan dukungan para program pemerintahan di Sumatra Utara. Selain itu, GP Ansor juga menggelar Konferensi Wilayah untuk memilih kepengurusan baru.

“Kami mengundang Plt Wali Kota Medan dalam acara itu. Kehadiran itu tentu akan menambah semangat kami,” ucap Parulian. Menanggapi ini, Plt Wali Kota mengatakan akan mengupayakan hadir jika memang tidak ada kendala. Kalau pun ada kendala, akan ada perwakilan Pemko Medan memenuhi undangan tersebut. (Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *