Plt Wali Kota Medan Resmi Membuka Christmas Season 2019

Medan | IPO – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si resmi membuka Christmas Season Tahun 2019 di TD. Pardede Hall, Selasa (3/12). Pembukaan Christmas Season yang digelar setiap tahunnya oleh Pemko Medan dalam rangka menyemarakkan penyambutan perayaan natal di Kota Medan ini ditandai dengan pemukulan tagading oleh Plt Wali Kota Medan bersama Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim,SE, Dandim 0201/BS, Kol Inf Roy J. Hansen dan unsur FKPD lainya. Melalui perayaan Christmas Season ini Plt Wali Kota Medan mengajak masyarakat kota Medan yang merayakan natal tahun ini untuk dapat semakin mendekatkan diri kepada tuhan serta senantiasa menjaga tali persaudaraan satu sama lain dan saling membantu satu sama lainya.

“Mari kita semakin mendekatkan diri kepada tuhan, memberikan kasih kepada sesama, menebar benih kebaikan dan menghilangkan permusuhan. Sebab kita semua merupakan satu kesatuan yang diikat dengan tali persaudaraan sebangsa dan setanah air.”ajak Plt Wali Kota Medan. Sebelumnya laporan ketua panitia yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kebudayaan Kota Medan, Drs.OK. Zulfi M.Si, menjelaskan Christmas Season tahun 2019 ini merupakan yang ke 15 kalinya digelar dan akan berlangsung dari tanggal 3-7 Desember 2019.

“Selama pelaksanaanya nanti akan diisi dengan ibadah perayaan natal setiap harinya, selain itu akan ada berbagai perlombaan dan penampilan artis dari kota Medan dan artis dari ibu kota Novita Dewi.”jelasnya. Turut mendampingi Plt Wali Kota Medan dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Medan, Syarif Armansyah Lubis, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan, Hannalore Simanjuntak, dan Kabag Agama, Adlan. (Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *