Plt Wali Kota Medan Pimpin Apel di Dinas PU Kota Medan, Seluruh Pegawai Diminta Tingkatkan Disiplin Bekerja

Medan | IPO – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si memimpin apel kerja di Dinas PU Kota Medan, Senin (4/11). Dalam apel tersebut Plt Wali Kota Medan mengingatkan seluruh pegawai untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

“Saya memimpin apel hari ini untuk melihat tingkat kedisiplinan seluruh pegawai Dinas PU, artinya kedisiplinan ini harus terus di tingkatkan.”kata Plt Wali Kota Medan. Dalam apel yang dihadiri Plt Kepala Dinas PU, Khairul Syahnan, ST. MAP, Sekretaris, Kabid, Kasi, Staf dan Honorer Dinas PU, Plt Wali Kota Medan mengatakan permasalahan yang terjadi belakangan harus dijadikan momentum untuk memperbaiki diri sekaligus menjadi pelajaran untuk berbuat yang terbaik bagi Kota Medan.

“Ini semua harus kita jadikan pelajaran, banyak pekerjaan yang mestinya harus diselesaikan namun tidak selesai dikerjakan, karena itu ini harus di perbaiki, kerjakan setiap pekerjaan itu sampai selesai, gunakan sistem perencanaan dalam bekerja.”jelas Plt Wali Kota Medan. Karena itulah Plt Wali Kota Medan memberikan waktu kepada jajaran Dinas PU untuk menyelesaikan setiap pekerjaan yang ada dan jangan ada lagi yang main-main dalam bekerja.

“Masyarakat berharap besar terhadap kalian, karena itu kalian harus fokus dalam bekerja, jangan lagi main-main, saya akan cek pekerjaan kalian”pesan Plt Wali Kota Medan. Menanggapi arahan Plt Wali Kota Medan yang disampaikan tersebut, Plt Kepala Dinas PU Khairul Syahnan mengatakan arahan yang disampaikan Plt Wali Kota Medan cukup membangkitkan semangat jajaran Dinas PU untuk berbuat yang lebih baik lagi, karena itu dirinya beserta jajaran berkomitmen untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang telah di programkan. (Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *