Plt Wali Kota Medan Pimpin Apel di Dinas Perhubungan Kota Medan

Medan | IPO – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si memimpin apel kerja di Dinas Perhubungan Kota Medan, Senin (4/11). Apel kerja ini juga turut diikuti oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Iswar S.SIT.MT beserta seluruh jajaran. Dalam amanatnya, Plt Wali Kota Medan mengingatkan seluruh pegawai dijajaran Dinas Perhubungan Kota Medan untuk terus meningkatkan kinerja dengan terus memantau lalu lintas khususnya di persimpangan yang krodit.

“Cek secara rutin lalu lintas khususnya di setiap persimpangan yang krodit, begitupun dengan traffic light harus di periksa setiap hari jangan sampai ada yang mati.”kata Plt Wali Kota Medan. Tidak hanya itu saja, Plt Wali Kota Medan juga berpesan agar pegawai Dishub memantau setiap perpakiran di Kota Medan jangan sampai ada yang berlapis sehingga dapat menimbulkan kemacetan.

“Pantau juga perpakiran yang ada, jangan biarkan sampai berlapis, dan yang tepenting kita harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjawab setiap permasalahan lalu lintas yang dihadapi masyarakat.”pesannya. (Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *