Plt Wali Kota Medan Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Komandan Yonmarhanlan I Belawan

Medan | IPO – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada Mayor Marinir Farick, M.TR.OPSLA yang  telah dipercaya menjabat sebagai Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I Belawan (Yonmarhanlan) menggantikan Letkol Mar James Munthe M.TR.HANLA.

Ucapan selamat ini disampaikan Plt Wali Kota Medan saat menghadiri acara ramah tamah dalam rangka serahterima jabatan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I Belawan (Yonmarhanlan) dari Letkol Mar James Munthe M.TR.HANLA  Kepada, Mayor Marinir Farick, M.TR.OPSLA, bertempat di Mako Lantamal I Belawan, Senin (2/12).

Dalam kesempatan itu Plt Wali Kota Medan menyampaikan selamat datang di Kota Medan kepada Danyon Marinir I Belawan yang baru saja dilantik, Plt Wali Kota Medan berharap dibawah kepemimpinan Mayor Farick sinergitas antara Pemko Medan dan Marinir I Belawan dapat semakin di tingkatkan lagi kedepannya.

Sementara itu kepada Danyon Marinir I Belawan yang lama, Letkol Marinir James Munthe, Plt Wali Kota Medan mengucapkan terima kasih karena telah menjalin sinergitas yang baik dengan Pemko Medan. Sebelum juga telah berlangsung upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Mar Nur Alamsyah, M.Tr (Han) di lapangan Apel Mako Lantamal I Belawan. (Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *