Plt Wali Kota Medan Harapkan RMC Medan Rider Max Community Menjadi Motor Penggerak Ketertiban Berlalu Lintas

Medan | IPO – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H.Akhyar Nasution,M.Si mengharapkan RMC Medan Rider Max Community menjadi motor penggerak ketertiban berlalu lintas di Kota Medan. Harapan ini disampaikan Plt Wali Kota Medan saat menghadiri perayaan Anniversary 3 RMC Medan Rider Max Community yang digelar di CBD Polonia Medan, Minggu (1/12).

Kehadiran Plt Wali Kota Medan dengan mengendarai sepeda motor N-Max disambut langsung oleh para pengurus dan anggota komunitas RMC Medan Rider Community dengan rasa gembira, sebab kegiatan mereka yang mengusung tema Bikers Anti Narkoba & Peduli Pariwisata mendapat dukungan penuh dari Pemko Medan.

Dihadapan seluruh pengurus dan anggota komunitas, Plt Wali Kota Medan menyampaikan keinginannya agar seluruh bikers yang ada di kota Medan dapat menjadi motor penggerak ketertiban berlalu lintas dijalan raya, sebab apabila ketertiban ini dapat terwujud maka Plt Wali Kota Medan meyakini kemacetan di kota Medan dapat teratasi.

“Saya berharap seluruh anggota bikers dapat menjadi motor penggerak ketertiban berlalu lintas baik itu dalam berkendara maupun memakirkan kendaraannya, saya yakin apabila kita tertib maka kemacetan di kota Medan dapat kita atasi.”kata Plt Wali Kota Medan.

Disamping itu, Plt Wali Kota Medan juga menyambut  baik dengan kepedulian para biker RMC Medan terhadap bahaya narkoba dan pengembangan pariwisata di kota Medan “ini merupakan cita-cita mulia yang harus terus dijaga dan dikembangkan karena kalian mengajak seluruh pemuda untuk menjauhi narkoba serta ikut mempromosikan pariwisata di Kota Medan.”ujarnya.

Sebelumnya Ketua RMC Medan Rider Max Community Hendro Kartiko mengatakan meskipun komunitas ini beranggotakan para anak motor namun tetap mengajak para pemuda untuk  menjauhi penyalahgunaan narkoba.

“Kita anak motor tidak ingin generasi muda rusak karena narkoba.”kata Hendro. Tidak hanya itu saja Hendro juga mengaku bahwa komunitasnya siap mendukung Pemko Medan dalam mempromosikan pariwisata di kota Medan sehingga lebih dikenal baik di tingkat nasional maupun international.”ungkapnya. Perayaan anniversary 3 ini juga di isi dengan penyantunan anak yatim piatu, pemotongan nasi tumpeng dan atraksi freestyle. (Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *