Pemko Medan Apresiasi Bazar Buku Big Bad Wolf

Medan | IPO – Pemko Medan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini sebagai upaya untuk semakin meningkatkan minat baca masyarakat Kota Medan untuk membaca buku. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan minat baca masyarakat Kota Medan dari anak kecil hingga orang dewasa sekalipun.

Apresiasi ini disampaikan Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H diwakili Wakil Wali Kota Medan, Ir. Akhyar Nasution, M.Si usai menghadiri Pameran Buku Big Bad Wolf Tahun 2019 di Gedung Andromeda Ex-Bandara Polonia, Rabu (4/9) sore.

Bazar buku Big Bad Wolf yang merupakan bazar buku terbesar di dunia ini, hadir kembali di Medan pada tanggal 4 – 16 September 2019, untuk kedua kalinya. Bazar buku ini diadakan selama 24 jam non-stop dan memberikan diskon 60 hingga 80 persen untuk semua buku-buku internasional. Dikatakan Wakil Wali Kota, Big Bad Wolf merupakan bazar buku terbesar yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Tujuannya adalah untuk meningkatkan minat baca sejak dini serta menyediakan akses memperoleh buku yang berkualitas dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan.

“Dengan membaca buku kita dapat memperoleh pengetahuan untuk membangun bangsa ini serta dapat memerdekakan diri dari ketidaktahuan. Oleh sebab itu, mari kita ubah mindset kita untuk lebih rajin membaca buku,” ucap Akhyar.

Maka dari itu, Akhyar mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk ramai-ramai datang mengunjungi bazar buku tersebut dan ikut serta dalam mensukseskan pameran buku Big Bad Wolf ini. “Ayo ajak saudara dan kerabat anda untuk mensukseskan pameran buku Big Bad Wolf Tahun 2019 ini. Mari kita tingkatkan juga minat baca kita, karna buku merupakan jendela dunia,” ajak Akhyar. Diakhir acara, Wakil Wali Kota bersama Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Presiden Direktur PT. Jaya Ritel, Uli Silalahi, dan Regional Head Bank Central Asia (BCA), Enny Kamal meresmikan bazar buku Big Bad Wolf dengan menggunting pita bersama, kemudian dilanjutkan dengan melihat-lihat buku yang ada di dalam gedung tersebut. (Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *