KPU Medan Sampaikan Ucapan Terima Kasih Pada Wali Kota Yang Telah Membantu Penyelenggaraan Pemilu

Medan | IPO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan Pemilu di kota ini.

Ucapan terima kasih ini disampaikan secara langsung oleh Ketua KPU Medan, Agussyah Ramadani Damanik kepada Wali Kota Medan, Kamis (1/8) di rumah dinas wali kota. Turut hadir dalam pertemuan itu Komisioner KPU Medan, M. Rinaldi Khair, Nana Miranti, Zefrizal, dan Edy Suhartono. Selain itu tampak pula Kepala Badan Kesbangpol, Sulaiman Harahap, dan Sekretaris KPU Medan, Nikwan. Dalam pertemuan itu, Ketua KPU Medan juga memberikan plakat sebagai tanda ucapan terima kasih yang diterima secara langsung oleh Wali Kota Medan.

“Alhamdulillah, penyelenggaraan Pemilu relatif sukses. Dan kesuksesan ini tidak terlepas dari peran Pemko Medan,” ujar Agussyah. Selain menyampaikan ungkapan terima kasih, kedatangan KPU Medan juga menyampaikan tentang persiapan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020. Tentunya dalam pelaksanaan tahapan-tahapannya, KPU Medan juga membutuhkan bantuan Pemko Medan.

Wali Kota menyambut baik ungkapan rasa terima kasih KPU Medan ini. Kendati demikian, Wali Kota tetap mengingatkan pihak KPU Medan bekerja lebih baik lagi agar pelaksanaan Pilkada dapat berlangsung dengan sukses.

Dalam pertemuan itu, Wali Kota juga mengingatkan KPU Medan soal pendataan pemilih sehingga data pemilih yang diperoleh benar-benar valid dan tidak bermasalah. Disamping itu, Wali Kota juga berharap, KPU Medan juga dapat membentuk panitia adhoc yang benar-benar berkualitas dan mempunyai integritas. (Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *